KATA PENGANTAR

Assalamualaikum...
oh MY GOD!!!
Menghitung hari menuju UAN
Busy busy....
Sorry gak sempet posting sering-sering...
GOMEN >.<

Rizka itu....

Foto saya
cewek kelahiran 17 November 1991 ini dilahirkan dengan berbagai talenta. salah satu telentanya adalah dengan berhasil membuat blog sederhana ini. yang jelas, sampai saat ini, ini cewek masih tidak tau kemana hidupnya akan berjalan...

Jangan lupa waktu euy!

Friendster punya Rizka

hai temen2 sebangsa dan setanah air. seperjuangan dalam peperangan kita menghadapi kompeni (lah???) hahaha... mulai sudah diriQ ini ngomong gak nyambung. singkat kata, buka friendster punya aq yup! jangan lupa di add trus ninggalin comment dech! ok!! KLIK DISINI

My Ym

Rabu, 03 September 2008

lagi males nulisss........

sesuai judulnya kan, kalo aq emang lagi males nulis sekarang. gara2 suasana hati yang emang lagi gak bener kali yaaa....

jadi, buat postingan kali ini, singkat2 aja kali yaaa....

beberapa hari yang lalu si aq hepi banget... gimana kagak, kalo dapet libur 4 hari buat awal puasa... tapi ternyata, liburan ini tidak seindah kelihatannya (hiks hiks hiks).

pertama
kalo biasanya keluarga pada ngumpul kalo lagi awal ramadhan, kali ini gak ama aku. cuma BEDUA ama kakakku doank coy!!! sepiiiiiiiiiiii banget. anggota keluarga pada mencar semua. ortu, pada ke jawa semua. gak ngajak2 anak2nya yang manis ini lagi.

kedua
gara2 tanganku yang terlalu "kreatif", dengan bodohnya aku ngeruBah PASSWORD SPEEDYku. and dampaknya???? gak bisa connect. 3 hari lamanya aku gak nyadar kalo itu semua gara2 aq ganti password. kukira cuma gangguan kayaj biasanya. tapi, ternyata setelah aku nayan ma si ADHIE, aku baru tau kalo itu semua gara2 aku ganti password. BODOHNYA RIZKA!!!

ketiga
liburan yang harusnya santai, aq malah berlumuran ULANGAN ma PR. tapi sebodo amat. PR2 mah tinggal nyontek. heheheeee....

keempat
besok aku ulangan fisika SIALAN itu

kelima
mamaku POSITIF lebaran di jawa yang nun jauh disana. sedangkan aku positif disini aja

keenam
liburnya KURANG LAMA. gak puas!!!!

ketujuh
aku lagi BOKEK berat

kedelapan
DANIEL RADCLIFFE mutusin aku (hahahahaaaaaa......)

kesembilan
PUASA bikin laper

kesepuluh
PUASA bikin haus



ADA KOMENTAR?????

2 komentar:

nugraha adi putra mengatakan...

Libur dipotong tu sama aja pemebatasan ruang gerak siswa untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah.
apa Diknas ndik mikir kah..?? apa jadinya kalo sekolah tetap dioprasionalkan ketika bulan Ramadhan.?? yang ada cuman siswa tidak dapat konsentrasi dalam kegiatan belajar dan mengajar, begitu pula gurunya.
yang ada hanya akan ada peristiwa Miss Achiepment, Boring of coopratifity.. (M.A.B.O.C)
DENGAR JENDRAL..!!!!

suryowidiyanto mengatakan...

iya yacht...mengapa puasa membuat kita lapar???