KATA PENGANTAR

Assalamualaikum...
oh MY GOD!!!
Menghitung hari menuju UAN
Busy busy....
Sorry gak sempet posting sering-sering...
GOMEN >.<

Rizka itu....

Foto saya
cewek kelahiran 17 November 1991 ini dilahirkan dengan berbagai talenta. salah satu telentanya adalah dengan berhasil membuat blog sederhana ini. yang jelas, sampai saat ini, ini cewek masih tidak tau kemana hidupnya akan berjalan...

Jangan lupa waktu euy!

Friendster punya Rizka

hai temen2 sebangsa dan setanah air. seperjuangan dalam peperangan kita menghadapi kompeni (lah???) hahaha... mulai sudah diriQ ini ngomong gak nyambung. singkat kata, buka friendster punya aq yup! jangan lupa di add trus ninggalin comment dech! ok!! KLIK DISINI

My Ym

Jumat, 19 September 2008

emang salah jadi jomblo???

huh!!!
aq sempet beberapa kali sebel waktu orang2 pada nanya apa aku udah punya pacar apa blum. apalagi waktu ngliat reaksi mereka yang terkadang berlebihan waktu mereka tau aku jomblo bahkan lebih tepatnya gak pernah gak jomblo.

emang slah???

emang salah kalo aku cuma berhati-hati biar gak sakit hati???

buat yang baca ne postingan, jangan mikir negatif dulu. aku jomblo, bukan berarti aku gak laku. yang pernah nembak aku banyak low....
cuma akunya aja yang merasa belum cocok dengan orang2 itu.

sebagai cewek, aku juga punya perasaan bahwa ingin menjalani hubungan yang bukan untuk main2 doank. emang sich, gaka ada salahnya kalo mau main2. tapi sayngnya, hidup ini terlalu pendek untuk dimainin.

jangan salah, bukannya aku sok muna atau bagaimana. bukannya aku sok munafik. lagian, siapa sich yang gak mau punya orang tersayang??? siapa sich yang gak mau disayangi??? semua orang normal pasti mau itu. begitu juga aku. yang kebetulan aku adalah orang normal yang punya hati.
aku cuma yakin, kalo Allah nyiptain manusia berpasang2an. so, insya Allah aku juga bakal ketemu dengan jodoh itu cepat atau lambat.

sebenernya, postingan ini aku tujukan buat jomblo2 yang sekarang lagi merasa minder. gak perlu minder guys!!!
apa salahnya gitu jadi jomblo??? toh kita kan gak merugikan siapa2. just, take easy...
yakin aja, kalo akhirnya entar kita bakal ketemu sama "someone special" itu...

2 komentar:

I AM ME mengatakan...

"aq cm berhati2 biar ga skt hati" beh bahasax leh . . Dalem bo



btw tuliskan daftar nama2 yg nembak donx . . Haghag

Rizka yang.... mengatakan...

sialan wq vaa...


mau tauuuuuuuuu ajeeee......