KATA PENGANTAR

Assalamualaikum...
oh MY GOD!!!
Menghitung hari menuju UAN
Busy busy....
Sorry gak sempet posting sering-sering...
GOMEN >.<

Rizka itu....

Foto saya
cewek kelahiran 17 November 1991 ini dilahirkan dengan berbagai talenta. salah satu telentanya adalah dengan berhasil membuat blog sederhana ini. yang jelas, sampai saat ini, ini cewek masih tidak tau kemana hidupnya akan berjalan...

Jangan lupa waktu euy!

Friendster punya Rizka

hai temen2 sebangsa dan setanah air. seperjuangan dalam peperangan kita menghadapi kompeni (lah???) hahaha... mulai sudah diriQ ini ngomong gak nyambung. singkat kata, buka friendster punya aq yup! jangan lupa di add trus ninggalin comment dech! ok!! KLIK DISINI

My Ym

Selasa, 22 Januari 2008

harry potter 7


setelah penantian bertahun2,,, akhirnya harpot 7 juga keluar juga. penantian yang cukup sepadan, karena buku yang terakhir ini emang top banget..

banyak kematian dan hal yang tak terduga yang terjadi di ini buku. kematian mad-eye,fred,lupin, tonks, dan sampai voldemort itu sendiri. entah berapa banyak airmata yang keluar waktu aq baca ini buku... rasanya gag rela waktu tokoh2 baik ini mati. tapi itulah yang Q suka dari buku harry potter. gag cuma bikin berpikir, tapi terkadang juga bikin aq nangis. kayak buku ke-6 kemarin, aq juga nagis bombay waktu dumbledore mati.

hihihihihi...

tapi, hal lain yang gag kalah bikin aq sedih and nangis lagi adalah ketika aq tau, kalo sebenrnya SEVERUS SNAPE itu orang baik!!!

hiks,,hiks,,

pokoknya, banyak hal yang keren dari buku terakhir harpot ini... baGI YANG BELUM BACA, rugi abis dech...


so, cepetan baca yup... ^^

0 komentar: