KATA PENGANTAR

Assalamualaikum...
oh MY GOD!!!
Menghitung hari menuju UAN
Busy busy....
Sorry gak sempet posting sering-sering...
GOMEN >.<

Rizka itu....

Foto saya
cewek kelahiran 17 November 1991 ini dilahirkan dengan berbagai talenta. salah satu telentanya adalah dengan berhasil membuat blog sederhana ini. yang jelas, sampai saat ini, ini cewek masih tidak tau kemana hidupnya akan berjalan...

Jangan lupa waktu euy!

Friendster punya Rizka

hai temen2 sebangsa dan setanah air. seperjuangan dalam peperangan kita menghadapi kompeni (lah???) hahaha... mulai sudah diriQ ini ngomong gak nyambung. singkat kata, buka friendster punya aq yup! jangan lupa di add trus ninggalin comment dech! ok!! KLIK DISINI

My Ym

Rabu, 23 Januari 2008

Ferrari Vs McClarren


motogp mau mulai, berarti F1 juga mau mulai. rasanya baru kemarin aq begadang buat nonton seri terakhir dari F1 2007. tentu kita semua masih ingat, batapa dahsytanya peta pertarungan antara Ferrari dan McClarren dan juga kisah panas dari Alonso dan Hamilton.

tapi itu sudah berlalu. musim 2008 sudah mau bergulir. Alonso pindah ke Renault dan ada beberapa pembalap muda yang mungkin akan menjadi Rookie tahun ini. wah... pokoknya, tahun ini juga akan menjadi tahun yang gak kalah serunya.

mingg2 terakhir ini, masing2 pabrikan mulai melakukan test drive pada masing2 mobil mereka. dan banyak hal2 yang fantastis yang terjadi. rata2 tiap mobil melaju lebih kencang dari tahun lalu. hhhhmmm.... rasanya bener2 udah gak sabar pengen nonton F1 musim 2008 secepatnya!

0 komentar: